Kesan Debutan Asal Persija Jalani TC Timnas U-19 di Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/11/20 - 06:30
  •    1.175

Pemain muda Persija, Alfriyanto Nico Saputro jadi pemain debutan dalam TC Timnas U-19 yang berlangsung pada 13-23 November di Jakarta
Pemain muda Persija, Alfriyanto Nico Saputro jadi pemain debutan dalam TC Timnas U-19 yang berlangsung pada 13-23 November di Jakarta. (Sumber foto:Persija.id)

Pemain muda Persija, Alfriyanto Nico Saputro menjadi salah satu pemain debutan dalam pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 di Jakarta. Meski berstatus sebagai pemain baru, Nico mengaku tidak mengalami kendala selama latihan.

Jebolan Garuda Select itu berhasil menjalani semua materi latihan dengan sangat baik.

Ia mengakui proses adaptasinya di tim nasional berjalan lancar.

"Kami mendapatkan latihan sebanyak tiga kali dalam sehari. Yakni pagi hari jam tujuh  lalu sore jam tiga dan nanti ada sesi latihan di malam hari. Tentunya harus bisa beradaptasi cepat untuk melahap semuanya dengan baik,” ujar Nico.

Baca Juga :


TC Timnas U-19 di Jakarta ini merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun depan.

Nico bukan satu-satunya pemain Persija yang mengikuti TC kali ini.

Masih ada nama Braif Fatari, Risky Sudirman, Sandi Arta Samosir, dan Salman Alfarid yang juga turut dipanggil oleh Shin Tae-yong.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610960401941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?