Kapten Tim Sekaligus Anggota Polisi Ini Ingin Agar Liga 1 Dimulai dengan Musim Baru


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/11/20 - 07:00
  •    548

Indra Kahfi, kapten Bhayangkara FC.
Indra Kahfi, kapten Bhayangkara FC. (bhayangkara-footballclub.com)

PSSI telah memutuskan bahwa Liga 1 2020 tetap akan dilanjutkan pada 2021 meski bergulir hampir di sepanjang tahun depan. Kendati sudah diputuskan beberapa waktu lalu, sebagian pemain menilai hal itu tak masuk akal.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menjadi salah satunya. Ia menganggap bahwa melanjutkan musim 2020 bukan keputusan yang tepat.

“Lebih baik dipertimbangkan untuk mempersiapkan liga atau kompetisi baru, ketimbang meneruskan liga tahun ini," kata Indra seperti dikutip dari situs resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga :


Bagi Indra yang berstatus sebagai anggota kepolisian itu, andaikan Liga 1 2020 dihentikan dan menatap musim baru 2021, ada motivasi tersendiri dalam menjalaninya.

"Jika dimulai musim baru, target pribadi saya adalah membantu Bhayangkara untuk memperbaiki peringkat dibanding musim lalu," tuturnya.

Sementara itu, disinggung soal aktivitasnya selama vakumnya kompetisi dan agenda klub saat ini, Indra mengatakan lebih banyak mendekatkan diri dengan keluarga.

“Selama libur aktifitasnya ya gym, sepeda, berenang, dan fun football,” tutur kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608715801841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?