Lawan Napoli, AC Milan Masih Bingung Cari Pendamping Zlatan Ibrahimovic


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 09:10
  •    570

AC Milan
GOAL

Stefano Pioli dilaporkan telah memutuskan susunan pemain AC Milan untuk melawan Napoli dan dirinya hanya memiliki satu keraguan.

Pelatih Italia tersebut tidak akan duduk di bangku cadangan Rossoneri pada hari Minggu karena masih dinyatakan positif Covid. Hal yang sama dialami asistennya Giacomo Murelli.

Untuk alasan ini, mantan bek Milan Daniele Bonera akan memimpin tim selama 90 menit di San Paolo. Menurut Sky Sport, susunan pemain Rossoneri telah diputuskan dengan Pioli hanya memiliki satu keraguan mengenai trisula penyerang.

Baca Juga :


Baik Rafael Leao atau Ante Rebic bisa mulai dari kiri. Pemain sayap asal Portugal ini memiliki tiga gol dan assist yang sama banyak dalam 10 pertandingan pembuka Serie A Liga Italia musim ini.

Rebic mengalami cedera siku dalam kemenangan tandang 2-0 Milan di Crotone pada September lalu. Akan tetapi, dia sekarang telah pulih dan siap untuk berlaga dipertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 15 gol dalam 36 penampilan di musim pertamanya di Milan.

Berikut prediksi susunan pemain Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Kessie, Bennacer, Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic, Ibrahimovic. halaman 2 dari 2


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1606003802075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?