Waduh! Eks Manchester United Keracunan Makanan di Roma


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 07:30
  •    445

Chris Smalling
Daily Star

Chris Smalling tidak berlatih dengan AS Roma karena keracunan makanan yang parah, dan bek Inggris tersebut tidak yakin bisa tampil di pertandingan melawan Parma.

Giallorossi mengungkapkan bek tengah itu menderita keracunan makanan yang parah. Smalling kini hanya memiliki tiga hari untuk kembali bugar untuk pertandingan hari Minggu.

Smalling yang kembali bermain untuk Roma dengan kontrak permanen pada hari batas bursa transfer kemarin harus melakukan latihan senidri karena masalah tersebut. Akan tetapi menurut Sky Sport, mantan bek Manchester United itu bisa fit untuk bermain pada hari Minggu.

Baca Juga :


Pemain berusia 30 tahun itu baru bermain dua kali di Serie A Liga Italia musim ini karena baru saja kembali dari cedera.

Dikontrak permanen oleh Roma menjadi kisah baru Smalling yang didatangkan dari Fulham oleh manajer Sir Alex Ferguson pada 2010. Dirinya akhirnya bergabung dengan Roma secara permanen usai di musim lalu ia menjalani masa pinjaman di klub Italia tersebut.

Dalam 9 musim di Old Trafford, Smalling memainkan total 323 penampilan dan mencetak 18 gol. Itu termasuk raihan gelar Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan juga Liga Europa. halaman 2 dari 2


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1610964002283

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?