Cetak Gol Pertama Bagi Brazil, Ini Komentar Pemain Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 06:10
  •    5.711

Arthur Melo
barcablaugranes

Gelandang Juventus, Arthur Melo mencetak gol pertamanya untuk Timnas Brasil dalam kemenangan 2-0 atas Uruguay. Ia pun mengungkapkannya sebagai 'Itu adalah perasaan yang tak terlukiskan.

Brasil melanjutkan kemenangan 1-0 atas Venezuela dengan kemenangan tandang melawan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Arthur menjadi pencetak gol untuk pertama kalinya bersama Selecao.

“Itu adalah perasaan yang tak terlukiskan. Saya sudah mencarinya sejak lama,” ungkap Arhtur kepada SportItalia.

“Mencetak gol selalu istimewa, tetapi gol pertama bahkan lebih istimewa. Tite memperlakukan kami semua sama dan sangat dekat dengan para pemainnya," lanjutnya.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Saya tahu saya tidak dipanggil karena saya tidak bermain untuk Barcelona. Tapi, saya bekerja keras untuk kembali ke sini," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun ini bertukar tempat dengan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas kemarin. Dirinya telah memainkan empat pertandingan di Serie A Liga Italia untuk Bianconeri musim ini, total tujuh kali di semua kompetisi.

Sang gelandang berkata dia berharap bisa belajar banyak dari pelatih Nyonya Tua, Andrea Pirlo. "Dia pelatih yang hebat. Dia memiliki pengetahuan sepak bola yang hebat, tahu perasaan dan emosi para pemain di lapangan dan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya harus banyak belajar darinya,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1595898601530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?