Roberto Mancini: Para Wonderkid Italia Harus Diberi Kesempatan Main di Timnas


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 11:30
  •    768

Roberto Mancini
SkySports

Roberto Mancini merayakan kualifikasi Italia ke final four UEFA Nations League dan menegaskan mereka memiliki pemain muda yang sangat berbakat dan hanya harus memberi mereka kesempatan.

Pelatih berbicara dengan RAI Sport melalui webcam setelah kemenangan Italia 2-0 atas Bosnia-Herzegovina. Italia masih dipimpin asisten manajernya Alberico Evani yang berada di bangku cadangan untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

“Saya merasa baik-baik saja,” Mancini meyakinkan dari rumahnya, tempat dia mengisolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Ini akan menjadi turnamen yang luar biasa, itu datang setelah Euro, jadi kualifikasi kedua kami untuk kompetisi besar dan kami senang," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang berkontribusi untuk mencapai titik ini selama dua tahun terakhir, mereka yang bermain malam ini dan mereka yang ada di rumah,” tambahnya.

Ada lebih dari 20 pemain yang menarik diri dari skuad Italia untuk tiga pertandingan melawan Estonia, Polandia, dan Bosnia karena cedera dan Covid-19, termasuk Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Marco Verratti.

“Saya pikir kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat berbakat di Italia. Kami hanya harus memberi mereka kesempatan untuk bermain. Mungkin ada kesulitan awal, tetapi jika mereka memiliki bakat, itu akan muncul dalam enam atau tujuh bulan," ujarnya tentang pemain muda Italia.

"Tim-tim yunior Italia sangat penting bagi kami dan telah membantu mempersiapkan para pemain untuk melangkah maju," ucapnya.

Bek Inter, Bastoni, baru direkrut untuk pertandingan persahabatan dengan Estonia yang merupakan debut seniornya di Italia, tetapi akhirnya menjadi starter melawan Polandia dan Bosnia.

“Bastoni menjalani tiga pertandingan dalam 10 hari, semakin baik setiap saat. Dia masih sangat muda, memiliki margin besar untuk berkembang, jadi benar-benar bisa menjadi Bonucci atau Chiellini berikutnya," pujinya kepada Bastoni.

"Dia bukan satu-satunya, karena ada bek lain yang sangat berbakat di tim U-21 dan U-20. Mereka hanya perlu diberi kesempatan untuk bermain,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1610853001687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?