Inilah Kunci Lolosnya Timnas Italia ke Final Four UEFA Nations League


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 12:30
  •    1.021

Timnas Italia
SkySports

Asisten manajer Alberico Evani hanya bisa berterima kasih kepada para pemain Italia-nya yang mencapai Final Four UEFA Nations League.

Dirinya mengatakan mereka tidak sabar untuk membandingkan diri dengan tim terbaik di Eropa lainnya. Terlebih Azzurri tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan, 17 di antaranya adalah kemenangan, selama lebih dari dua tahun. Di atas segalanya mereka telah lolos ke Final Four Nations League bersama Belgia, Prancis dan Spanyol.

Roberto Mancini masih mengisolasi diri di rumah dengan Covid-19, jadi asisten manajer Evani berada di bangku cadangan lagi di Sarajevo untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

“Kami berbicara setiap hari, jadi Mancini tahu persis apa yang sedang terjadi. Para pemain ini memberinya hadiah yang luar biasa dan kami sangat puas,” ungkap asisten manajer itu kepada RAI Sport setelah menang 2-0 di Bosnia-Herzegovina.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Sungguh luar biasa bisa mengukur diri kami melawan beberapa tim terbaik di Eropa. Kami tidak sabar, karena kami ingin melihat level kami, kami pikir kami semakin dekat dengan mereka, dan kami akan lihat di lapangan," lanjutnya.

“Kami ingin meraih hasil melalui sepak bola yang bagus. Itulah yang telah kami kerjakan selama dua tahun terakhir dan para pemain sangat luar biasa. Bahkan tanpa kehadiran pelatih, mereka memberikan segalanya dan merupakan pemain yang luar biasa bahkan lebih dari pemain hebat," ujarnya.

“Saya sudah berterima kasih kepada mereka pada hari Senin, karena saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka ketika mereka memberikan begitu banyak untuk jersey ini, dengan semua kesulitan yang kami hadapi. Untuk mendapatkan tiga kemenangan, dengan tiga penampilan meyakinkan dan sepak bola yang luar biasa, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1605760801621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?