Jack Grealish Tak Masalah Dibandingkan dengan Gascoine


  •    Robert
  •    19/11/20 - 12:00
  •    268

Jack Grealish - Inggris (Foto: England)
Jack Grealish - Inggris (Foto: England)

Gelandang Inggris Jack Grealish mulai dibandingkan dengan Paul Gascoigne setelah melanjutkan performa impresifnya melawan Islandia.

Grealish membantu Inggris menyelesaikan ajang Nations League mereka dengan kemenangan 4-0 di Wembley pada hari Rabu.

Bintang Aston Villa itu melakukan tiga operan kunci dan dilanggar enam kali - tiga lebih banyak dari pemain lain - ketika Phil Foden mencetak dua gol setelah gol pembuka dari Declan Rice dan Mason Mount.

Di tengah perbandingan dengan mantan bintang Inggris Gascoigne, Grealish menyambut baik perbandingan tersebut, tetapi mengatakan dia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

"Saya mengembangkan perbandingan semacam itu. Saya suka Gazza. Saya telah menonton film dokumenternya di Netflix sekitar satu juta kali," katanya.

Baca Juga :


"Saya suka karakternya, di dalam dan di luar lapangan. Saya suka cara dia bermain sepak bola, kebebasan dan kegembiraan yang begitu besar. Anda tahu, Anda pernah mendengar begitu banyak orang berbicara tentang dia dan mengatakan itu hanya kegembiraan untuk ditonton.

"Dan saya pikir itu adalah pujian terbesar yang bisa Anda miliki, ketika orang berkata kepada saya, itu hanya kegembiraan melihat Anda, Anda tahu itu membuat saya bahagia, karena itulah yang ingin saya lakukan. Saya hanya ingin menghibur orang tetapi saya juga ingin menjadi efektif di lapangan seperti halnya Gazza.

"Tapi jelas perbandingan itu masih jauh, karena saya bahkan belum pernah bermain di turnamen. Seperti dia berkembang pesat di panggung terbesar. Dan sampai saya melakukannya, saya pikir saya tidak bisa dibandingkan dengannya saat ini." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?