Sukses Bersama Timnas Italia, Roberto Mancini Dikabarkan Dipepet Manchester United dan PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 13:00
  •    1.712

Roberto Mancini
sempreinter

Menurut laporan di Italia, Roberto Mancini sedang dipantau oleh Paris Saint Germain dan Manchester United, tetapi FIGC ingin memperpanjang kontraknya di Timnas Italia.

Perjanjian Mancini saat ini dengan Italia berakhir setelah Piala Dunia 2022, tetapi Presiden FIGC Gabriele Gravina baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin duduk dan membahas kontrak baru dengan mantan bos Manchester City itu.

"Kami memiliki sisa kontrak dua tahun, yang merupakan waktu yang lama, tetapi proyek yang kami kerjakan adalah masalah jangka panjang," katanya menjelang pertandingan UEFA Nations League Azzurri melawan Polandia pekan lalu.

“Jadi kita akan duduk pada waktu yang tepat dengan Roberto dan mendiskusikan situasinya,” pungkasnya.

Menurut Tuttosport, Mancini dipantau oleh beberapa klub top di Eropa. Ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus musim panas lalu, dan kini baik PSG maupun Manchester United dikabarkan tertarik untuk menyambut jasanya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bersaing dengan Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri atau biasa disapa Max Allegri saat ini tidak menjadi pelatih dimanapun, dan itu membuat dirinya dikaitkan dengan PSG dan juga Manchester United,seperti diberitakan Football Italia.

Max yang meraih scudetto bersama AC Milan dan terakhir bersama Juventus tampaknya siap melatih kembali. Max sendiri setelah diputus kontraknya oleh Juventus memilih cuti setahun.

Dia berulang kali dikaitkan menjadi pelatih United. Dikubu PSG, pelatih Thomas Tuchel dipastikan semakin tertekan. La Gazzetta dello Sport memberitakan jika Allegri bisa menjadi penerus Tuchel di tim asal Prancis tersebut.

Meski musim lalu menembus final Liga Champions, semua kembali dari 0 di awal musim ini. Manajemen PSG pun kembali menarget gelar juara Liga Champions, jika dipertengahan musim performa Tuchel tidak meyakinkan maka Allegri siap untuk dikontrak PSG. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1611537002595

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?