Blunder Courtois yang Viral Saat Gagal Kontrol Bola


  •    Adil Pradipta
  •    19/11/20 - 11:40
  •    2.613

Thibaut Courtois (TalkSPORT)
Thibaut Courtois (TalkSPORT)

Belgia menjadi salah satu tim yang lolos ke final four UEFA Nations League. Tidak kalah ramai, netizen juga membicarakan blunder Thibaut Courtois.

Belgia menang 4-2 atas Denmark di laga terakhir Grup 2 UEFA Nations League, Kamis (19/11) dini hari WIB. Hasil ini mengukuhkan posisi The Red Devils sebagai pemuncak klasemen Grup 2 dengan 15 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga :


Salah satu momen yang paling dibicarakan dari laga itu terjadi di menit ke-86. Courtois gagal mengontrol bola operan Nacer Chadli dan masuk ke gawang sendiri.

Meski tanpa tekanan dari lawan, bola operan Chadli sempat memantul dan menggelinding di bawah kaki Courtois. Kiper Real Madrid itu pun tidak cukup cepat untuk mencegah terjadinya gol bunuh diri.



Skor sempat memperkecil ketertinggalan Denmark menjadi 2-3. Harapan menyamakan kedudukan itu menguap setelah Kevin De Bruyne mencetak gol pamungkas hanya semenit berselang.

Selain Belgia, tiga negara lain yang menjadi semifinalis UEFA NAtions League 2020/21 adalah Italia, Spanyol, dan Prancis. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605736787171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?