Timnas Italia Punya Lini Tengah dan Mentalitas yang Luar Biasa


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 14:00
  •    6.223

Timnas Italia
forzaitalianfootball

Nicolo Barella berterima kasih kepada Antonio Conte dan Roberto Mancini karena telah membantunya berkembang, terutama di lini tengah Italia yang menurutnya semua bekerja sama dengan baik.

Bintang muda Inter Milan itu kembali tampil luar biasa dalam kemenangan tandang 2-0 di Bosnia-Herzegovina yang membawa Azzurri lolos ke Final Four UEFA Nations League bersama Belgia, Prancis, dan Spanyol.

"Saya siap membantu skuad, kami memiliki grup yang hebat. Manuel Locatelli, Jorginho atau Marco Verratti, siapapun yang bermain, kami bekerja sama dengan baik,” ungkap Barella kepada RAI Sport.

Dia tidak hanya menunjukkan dirinya penting bagi Italia, tetapi juga di lini tengah Inter bersama sosok yang jauh lebih berpengalaman.

“Conte sangat penting bagi saya, karena dia membantu saya untuk lebih teratur, membaca dan memilih berbagai momen pertandingan, jadi saya hanya bisa berterima kasih padanya," ujarnya.

“Saya juga hanya bisa berterima kasih kepada Roberto Mancini karena menaruh kepercayaannya pada saya dan saya berharap untuk terus meningkat,” pungkasnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Mentalitas kuat

Mentalitas pemain Italia juga dipuji Lorenzo Insigne. Mentalitas yang membuat tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan, 17 di antaranya adalah kemenangan, selama lebih dari dua tahun. Di atas segalanya mereka telah lolos ke Final Four Nations League bersama Belgia, Prancis dan Spanyol.

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit, karena kami memiliki banyak masalah, tetapi kami melakukannya dengan baik untuk mendekatinya. Ini bukan hanya performa hebat secara teknis dan taktis, tetapi juga dari segi mentalitas, ”kata Insigne kepada RAI Sport.

“Pelatih ingin kami memainkan sepak bola kami kemanapun kami pergi dan itulah mentalitas yang benar-benar kami rangkul. Ini adalah seragam yang harus dihormati setiap saat dan kami memberikan yang terbaik untuk Italia,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1605760801621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?