David Alaba Akan ke Real Madrid Akhir Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    19/11/20 - 18:00
  •    1.002

David Alaba
Transfermarkt

Real Madrid sedang merencanakan langkah untuk merekrut bintang Bayern Munchen David Alaba sebagai free agent musim panas mendatang seperti yang diberitakan Marca.

Alaba diprediksi tidak akan memperpanjang kontrak dengan sang juara Eropa dan akan tersedia sebagai pemain bebas. Sementara ia selalu berniat bermain untuk Madrid selama karirnya.

Lebih lanjut, dilaporkan bahwa kesepakatan apa pun tidak terkait dengan masa depan kapten klub Madrid Sergio Ramos yang juga akan habis pada musim panas mendatang. Ramos sendiri rencananya akan segera bernegosiasi dengan Madrid terkait kontrak terbaru.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ini mengikuti laporan di Diario AS bahwa perwakilan Alaba, Pini Zahavi telah melakukan kontak dengan Los Blancos untuk membahas masa depan kliennya. kontrak Alaba akan habis pada musim panas 2021.

Dikatakan bahwa ayah pemain internasional Austria itu sebelumnya telah menghubungi Madrid untuk menunjukkan kesediaan putranya bermain untuk mereka. Kini, yang menghubungi Madrid adalah agennya Zahavi.

Zahavi ingin memperkuat hubungan pribadinya dengan klub-klub terbesar di Eropa. Ia percaya negosiasi kesepakatan kali ini akan menjadi dorongan besar untuk profilnya sendiri.

Pemain Austria ini sangat dicari karena keserbagunaannya di daerah pertahanan dan lini tengah. Bayern sering menempatkannya di bek kiri dan gelandang tengah belakangan ini.

Lahir di Wina dari ayah Nigeria dan ibu dari Filipina, Alaba datang melalui sistem pemain muda di Bayern setelah diburu dari Rapid Vienna pada usia 16 tahun. Selain dari masa pinjaman singkat dengan Hoffenheim, Munchen adalah klub yang dia habiskan sepanjang karir profesionalnya dan hanya mengumpulkan 400 penampilan untuk tim utama. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1611047402044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?