Real Madrid Dinanti Jadwal Padat, Zidane Dipusingkan Krisis Pemain Karena Cedera


  •    Robert
  •    19/11/20 - 17:00
  •    506

Real Madrid (Minews)
Real Madrid (Minews)

Kekhawatiran di lini pertahanan Real Madrid terus meningkat, dengan jeda internasional terbaru membuat sejumlah pemain kunci Zinedine Zidane menderita cedera dan tak bisa tampil di dua laga kedepan melawan Villarreal dan Inter.

Kekalahan 4-1 yang berat dari Valencia tepat sebelum jeda terlihat dengan jelas sejumlah kelemahan di lini pertahanan Los Blancos, tetapi tugas untuk memperbaikinya menjadi lebih sulit dengan Sergio Ramos tertatih-tatih dalam laga Spanyol dengan Jerman dan Raphael Varane menderita cedera dalam penampilannya untuk Prancis melawan Swedia.

Baca Juga :


Berita positif utama untuk Zidane adalah kembalinya Casemiro, yang kembali ke lapangan latihan Valdebebas pada hari Rabu setelah menerima hasil yang jelas setelah tes COVID-19 yang sebelumnya positif.

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid dan Spanyol tersebut merasakan ketidaknyamanan pada hamstring kanannya melawan Jerman, dan harus meninggalkan lapangan permainan. Sang pemain akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Rabu tetapi pertemuan dengan Villarreal dan Inter tampaknya akan tiba terlalu cepat untuk veteran tersebut.

Raphael Varane

Seperti Ramos, Varane mengalami cedera saat mewakili negaranya, dalam kemenangan 4-2 Prancis atas Swedia. Dia pertama-tama harus menjalani tes PCR sebelum menuju pemeriksaan lebih dekat dari masalah di bahunya untuk menentukan berapa lama dia akan absen, meskipun Inter tampak lebih mungkin daripada Villarreal saat ini. halaman 2 dari 3
Eder Militao

tidak dapat berlatih dengan rekan satu timnya selama 16 hari setelah dinyatakan positif COVID-19. Dia akan menjalani tes lain pada hari Kamis atau Jumat yang secara teori bisa membuatnya tersedia untuk pertandingan LaLiga hari Sabtu, meskipun kemungkinan dia tidak akan tampil karena dia dipastikan kurang fit.

Nacho Fernandez

Bek ini sudah berlatih bersama rekan satu timnya setelah mengalami cedera saat melawan Barcelona pada 24 Oktober. Namun, produk akademi Real Madrid tersebut masih belum 100 persen, sehingga Zidane harus berhati-hati.

Dani Carvajal

Bek kanan telah pulih lebih cepat dari yang diharapkan yang berarti Zidane akan memiliki pilihan pertama bek kanan untuk dua pertandingan penting mendatang. Penampilan terakhirnya adalah melawan Real Valladolid pada 30 September.

Alvaro Odriozola

Dia cedera pada saat yang sama dengan Carvajal dan juga kembali berlatih dengan rekan satu timnya lainnya. Kembalinya dia akan memicu persaingan sengit di sisi kanan pertahanan, dengan Carvajal sekali lagi fit untuk seleksi serta Lucas Vazquez yang telah terbukti mampu di posisi itu.

Ferland Mendy

Pemain Prancis itu akan tersedia untuk Zidane setelah pulih dari ketegangan otot yang dialami, menyebabkan dia kehilangan komitmen dengan tim nasional Prancis. Pelatih akan sangat ingin mendapatkan dia kembali bermain.

Federico Valverde

Meskipun pemain Uruguay itu bukan bek, kemampuan pertahanannya bisa dipanggil dalam peran darurat, namun dia belum pulih dari cedera lutut saat ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614760201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?