Sosok Kunci Keberhasilan Everton Diincar Klub Top Eropa


  •    Adil Pradipta
  •    19/11/20 - 17:10
  •    2.381

Everton (90min)
Everton (90min)

Perubahan yang terjadi di Everton musim ini dalam arahan Carlo Ancelotti terbukti menarik perhatian klub top Eropa.

Kedatangan James Rodriguez membuat permainan Everton menarik untuk disaksikan. Sampai pekan kedelapan, The Toffees berada di urutan ketujuh klasemen Liga Premier Inggris.

Namun, bukan Rodriguez, Richarlison, atau Lucas Digne yang tengah jadi incaran. Melainkan Direktur Sepakbola Marcel Brands kini diminati AS Roma.

Baca Juga :


Diberitakan Il Tempo, Roma mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi itu dan menilai Brands, dengan perubahan yang dilakukan di Everton, diharapkan memberikan sentuhan tangan dinginnya terhadap i Giallorossi.

Kebijakan transfer Everton mulai musim ini tidak hanya menginvestasikan pemain berusia 20 sampai 26 tahun. Beberapa pemain berpengalaman seperti Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure pun direkrut oleh Brands.

"Dia melakukan tugas yang fantastis dan sudah melakukan tugasnya dengan fantastis. Saya punya hubungan fantastis dengan dia, manajemen punya hubungan fantastis dengan dia, jika dia akan memperbarui kontrak saya tidak tahu. Apa yang bisa saya katakan? Pekerjaan yang dilakukannya sangat baik," kata Ancelotti dikutip dari Liverpool Echo.

Kontrak Brands bersama Everton akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, melihat kerja sama yang apik terjalin antara pria asal Belanda itu bersama Ancelotti kemungkinan besar akan ada kontrak baru yang ditawarkan.

Everton akan menghadapi tuan rumah Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini, atau Minggu (22/11) pada pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605785402408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?