Perpisahan Real Madrid dan Isco Tinggal Tunggu Waktu


  •    Adil Pradipta
  •    19/11/20 - 18:30
  •    811

Isco Givemesport
Isco Givemesport

Real Madrid sudah berencana melepas gelandang Isco dalam bursa transfer musim dingin 2021. Klub yang gencar diberitakan menjadi tujuan adalah Everton.

Rumor kepergian Isco sudah diprediksi banyak pihak mengingat si pemain tidak menjadi bagian rencana Zinedine Zidane.

Diberitakan media-media Spanyol, Isco dijual sebagai usaha Real Madrid menyeimbangkan neraca keuangan klub. Pasalnya pemain berusia 28 tahun itu masih punya kontrak sampai 2022 dengan bayaran 120 ribu pound (sekitar Rp 2,2 miliar) per pekan.

Meski menjadi salah satu pemain bergaji terbesar dalam skuad Real Madrid, Isco kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Fede Valverde.

Baca Juga :


Diberitakan Liverpool Echo, Isco diprediksi akan reuni bersama James Rodriguez dan Carlo Ancelotti yang memang berminat mendatangkan gelandang asal Spanyol itu ke Goodison Park.

Everton mendapatkan Rodriguez tanpa biaya transfer tetapi membayarkan gaji pemain timnas Kolombia itu sampai habis masa kontrak di Real Madrid.

Sementara pemain Los Blancos lainnya, Gareth Bale, juga baru pindah pada musim panas 2020 ke Tottenham Hotspur. Winger asal Wales itu dipinjam selama semusim dengan kewajiban membeli di akhir musim. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611045001973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?