Madura United Butuh Jaminan Liga 1 Dilanjutkan Tahun Depan


  •    Robert
  •    19/11/20 - 19:10
  •    478

Madura United di LIga 1 (Foto Madura United)
Madura United di LIga 1 (Foto Madura United)

Madura United menerima surat keputusan PSSI soal penundaan Liga 1 hingga tahun depan dan juga mengenai pembayaran gaji pemain.

Pandemi virus corona yang masih tinggi di Indonesia membuat Liga 1 tak bisa berjalan pada bulan Oktober, usai dihentikan sejak bulan Maret silam.

Baca Juga :


Walau menerima keputusan dari PSSI, manajemen Madura United berharap klub mendapat jaminan akan kelanjutan Liga 1 tahun depan, terutama soal pembayaran subsidi dari PT LIB.

"Kami menghormati isi pokok surat tersebut," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq pada laman Antara.

"Sebab, angka-angka persentase yang dituangkan dalam surat tersebut, tidak akan berefek jika LIB tidak memenuhi penegasan dari PSSI tentang hak klub," lanjutnya. halaman 2 dari 3
Ziaul Haq menyatakan, terkait kelanjutan kompetisi, Madura United bertindak pasif, karena regulator dan pelaksana kompetisi ada pada PSSI dan LIB.

"Cuma, kami butuh penegasan dan jaminan bahwa Februari 2021 kompetisi betul-betul akan dilaksanakan. Kalau itu tidak ada jaminan dan ketegasan, kemungkinan besar Klub mulai bulan depan akan menyatakan keluar dan tidak ikut serta dari tahapan kompetisi karena ketidak-tegasan dan jaminan itu," katanya.

Baca Juga :


"Sikap kami, PSSI dan LIB sekali lagi, kami minta tegas apakah pasti dan menjamin bahwa kompetisi akan digelar kembali pada Februari 2021 mendatang dan juga memastikan dan menjamin bahwa klub akan bebas dengan tuntutan hukum dari para pihak," kata Habib.

Seperti kebanyakan klub Liga 1 lainnya, Madura United juga meliburkan para pemainnya dan mungkin akan kembali berlatih pada bulan Desember mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610415002391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?