Belum Dapat Panggilan Timnas U-19, Striker Persija Tak patah Arang


  •    Robert
  •    19/11/20 - 19:30
  •    1.224

Sutan Zico - Timnas Indonesia U-19 (Foto: Kukuh Wahyudi/Bolalob)
Sutan Zico - Timnas Indonesia U-19 (Foto: Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Striker muda Persija Jakarta, Sutan Zico belum mendapat panggilan dari pemusatan latihan terbaru yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19.

Nama mantan striker Timnas U-16 era pelatih Fakhri Husaini itu tak masuk dalam 38 nama yang menjalani latihan di Stadion Madya, GBK, Jakarta.

Baca Juga :


Walau belum mendapat panggilan dari Shin Tae Yong, Zico berjanji akan terus berlatih keras dan memperbaiki kekurangannya sampai kesempatan itu datang.

"Maka dari itu saat ini saya terus membenahi kekuatan otot saya dan bekerja lebih keras lagi. Dengan menujukkan itu mudah-mudahan bisa dipanggil kembali dan bila itu terjadi saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu nantinya," ujar Zico dikutip dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Rabu (18/11). halaman 2 dari 3
Tak ada rasa patah arang dari pemain jebolan akademi Chelsea ini, ia sadar bahwa Timnas U-19 saat ini diisi oleh pemain dengan postur tubuh tinggi.

"Mungkin saat ini belum rezeki untuk dipanggil Timnas Indonesia. Saya kira pelatih Shin Tae-yong mungkin punya selera tersendiri. Sebagai pemain saya pikir harus adaptasi dengan apa yang diinginkan pelatih dan harus mengejar itu saat ini," kata dia.

Baca Juga :


"Mungkin yang saya kira masih kurang adalah postur saya. Meskipun saya memiliki insting gol yang sangat baik, postur saya masih kalah dengan striker yang ada di timnas," kata dia.

Timnas U-19 bersiap untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan awal tahun depan, sebelum tampil di ajang Piala Dunia U-20 2021.

Masih ada waktu untuk Zico dan pemain muda lain tentunya andaikan Liga 1 2020 bisa berjalan tepat waktu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605700801946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?