Kapten Bhayangakra FC Punya Masukan Soal Kelanjutan Liga 1


  •    Robert
  •    19/11/20 - 20:00
  •    1.145

Indra Kahfi - Bhayangkara FC (foto: Bolalob)
Indra Kahfi - Bhayangkara FC (foto: Bolalob)

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi angkat bicara mengenai penundaan Liga 1 2020 hingga tahun depan.

Menurut anggota Kepolisian Republik Indonesia ini ada baiknya Liga 1 2020 disudahi saja dan PSSI fokus untuk menggelar musim baru pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga :


Liga 1 2020 baru berjalan tiga pekan dan harus ditunda pada bulan Maret karena pandemi virus corona di Indonesia. Rencana awal PSSI untuk melanjutkan di bulan Oktober harus kembali gagal, lantaran tidak adanya izin dari Kepolisian.

"Lebih baik dipertimbangkan untuk mempersiapkan liga atau kompetisi baru, ketimbang meneruskan liga tahun ini," ujar Indra dikutip dari laman resmi klub. halaman 2 dari 3
Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi 11 setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang telah dijalani. Semua pertandingan mereka berakhir dengan skor imbang.

"Jika dimulai musim baru, target pribadi saya adalah membantu Bhayangkara untuk memperbaiki peringkat dibanding musim lalu," kata dia.

Baca Juga :


Soal aktivitasnya selama masa jeda kompetisi, ia lebih banyak menghabiskan waktu mengelola bisnis kedai kopi yang dirintisnya sejak Maret 2020. Ia juga tak lupa melaporkan aktivitas latihan mandiri di rumah kepada jajaran pelatih.

"Selama libur aktivitasnya ya gym, sepeda, berenang dan fun football," katanya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620678601903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?