Tidak Didaftarkan di Liga Premier dan Liga Europa, Ozil Tetap Ada di Foto Skuat Arsenal


  •    Robert
  •    19/11/20 - 16:40
  •    4.712

Foto skuat Arsenal musim 2020/21 (foto: Arsenal)
Foto skuat Arsenal musim 2020/21 (foto: Arsenal)

Arsenal mempublikasikan foto tim mereka dengan social distancing pada hari Rabu dengan Mesut Ozil yang diasingkan ada dalam acara itu, meskipun tidak tampil untuk The Gunners lebih dari delapan bulan.

Foto itu berlangsung dalam formasi segitiga khusus, dengan Mikel Arteta di depan bersama trofi Piala FA dan Community Shield yang dimenangi timnya di musim panas.

Baca Juga :


Namun, meski tidak masuk dalam skuat Liga Premier dan Liga Europa musim ini, pemain klub dengan bayaran tertinggi di Ozil ada dalam sesi foto, dengan berada di posisi kanan belakang.


Ozil dengan gaji 350.000 poundsterling seminggu, tidak bermain satu menit pun untuk Arsenal sejak 7 Maret, karena tidak masuk dalam rencana Arteta. halaman 2 dari 3
Pemenang Piala Dunia itu menjadi berita utama pada hari Selasa ketika ia meminta manajer Jerman Joachim Low untuk memanggil kembali Jerome Boateng ke tim nasional setelah mereka kebobolan enam gol melawan Spanyol.

Baca Juga :


Daripada foto skuad tiga baris biasa, foto tim utama Arsenal musim ini terdiri dari semua pemain yang secara sosial berada di tempat latihan klub.

Sokratis Papastathopoulos, bek tengah Yunani yang juga dicoret dari rencana Arteta, juga masuk skuat.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610580602544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?