Aksi Phil Foden Bersama Timnas Inggris: Cetak 2 Gol Hingga Beraksi Mirip Zidane


  •    Rissalah Maulana
  •    19/11/20 - 20:30
  •    3.584

phil foden
foto: england

Sempat terpuruk karena tersangkut kasus ngamar bareng gadis Islandia, Phil Foden kembali menunjukan aksi gemilangnya di lapangan bersama Timnas Inggris.

Dia sukses mencetak empat gol saat Inggris menaklukan Islandia 4-0 pada laga terakhir fase grup UEFA Nations League. Penampilan Foden dipuji warganet bukan hanya dari golnya, tapi beberapa aksi memukau.

Salah satunya adalah gerakan ala Zinedine Zidane yang dipergakannya. Foden menerima sambil menggeser bola jauh untuk mengecoh kiper Islandia. Gerakannya sama seperti ciri khas legenda sepakbola Prancis tersebut.

Baca Juga :





"Saya sangat menikmati pertandingan dan mencetak gol pertama untuk timnas Inggris," kata Foden usai laga.

Gelandang serang Manchester City ini juga mengaku berbunga-bunga setelah gol pertama yang membuatnya termotivasi. "Saya tidak bisa berhenti tersenyum. Itu perasaan yang luar biasa."

Sayangnya aksi Phil Foden tersebut tak mampu membuat Inggris lolos ke semifinal Nations League dengan hanya terpaut di peringkat ketiga grup B.

Pemuda asli Manchester ini kembali ke klubnya usai jeda Internasional untuk menjalani laga lanjutan liga Premier Inggris melawan Tottenham Hotspur, Minggu (22/11). halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1610838602374

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?