Sindir Unai Emery, Mikel Arteta: Arsenal Sedang Hancur Saat Saya Tiba


  •    Rissalah Maulana
  •    19/11/20 - 21:30
  •    1.985

mikel arteta
mikel arteta dan tim arsenal (foto: arsenal)

Dalam wawancara terbaru bersama Arsenal, Mikel Arteta memberi pernyataan yang cukup mengejutkan yang juga seolah menyindir manajer lama, Unai Emery.

Pelatih asal Spanyol tersebut menggantikan Unai Emery yang dipecat Arsenal tahun lalu dan menginggalkan jabatan sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City. Sejak dipegangnya, Arsenal telah meraih dua trofi yaitu Community Shield dan Piala FA.

Dalam wawancara bersama tim Media Arsenal, Arteta mengaku Arsenal sedang "rusak dan terluka parah" yang membuat fans dan tim terpecah.

Baca Juga :


"Anda tidak dapat membangun sesuatu yang baru [dengan cepat], ketika sesuatu telah rusak dan terluka parah, Anda dapat melihat perpecahan besar bahkan antara fans kami sendiri dan tim," katanya.

“Saat Anda berada di stadion itu 10 bulan lalu, saya terkejut."

“Anda harus membangun kembali [ikatan] itu. Untuk melakukan itu Anda harus membangun beberapa fondasi, dan setelah itu memulai proses. Anda harus memprioritaskan proses itu di awal, dan ke mana Anda akan pergi.
halaman 2 dari 3
“Untuk melakukan itu, Anda memerlukan beberapa bagian yang harus diisi di sana, dan Anda harus mulai membuat teka-teki dan mencoba mengelolanya karena akan ada saat-saat buruk dan Anda tidak ingin memecahkannya.

“Anda harus selalu waspada sepanjang waktu karena hanya perlu sedikit untuk merusak apa yang Anda bangun." ujarnya.

Meski begitu, Arsenal saat ini masih belum sepenuhnya konsisten. Apalagi Arteta juga masih bermasalah dengan salah satu pemainnya yaitu Mesut Ozil. Penggawa timnas Jerman tersebut dicampakan Arteta setelah liga kembali berlangsung usai libur pandemi Covid-19. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1610580602544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?