Pelatih Timnas Futsal Indonesia 'Blusukan' Kunjungi Pasar di Bekasi


  •    Rissalah Maulana
  •    19/11/20 - 20:04
  •    1.699

kensuke takahashi
foto: istimewa

Usai pemusatan latihan timnas futsal yang digelar pada 12 Oktober - 14 November, semua pemain dan staf kepelatihan kembali ke klub dan daerahnya masing-masing.

Namun pelatih kepala Kensuke Takahashi belum berhenti. Setelah tiba di Jakarta, dia melanjutkan perjalanan ke kota Bekasi, Jawa Barat. Kensuke memberikan pelatihan singkat kepada para peserta kursus kepelatihan Saka Sport Management.

Saka Sport Management sendiri adalah event organizer besutan asisten pelatih timnas futsal, Sayan Karmadi. Saka menggelar kursus pada 17-18 November lalu di Sayan Futsal Family, mustika jaya, kota Bekasi. Sebanyak 23 peserta mengikuti kursus yang digelar dari pagi hingga sore hari tersebut.

Baca Juga :


Usai memberi pelatihan singkat, Kensuke juga berkesempatan mengunjungi toko olahraga Brandon Sport di pusat pertokoan Kranji. Di sana dia membeli beberapa barang sebagai oleh-oleh sebelum kembali ke Jepang.

Selain itu, Kensuke juga mengunjungi arena Saka Futsal Camp yang berada satu kompleks di pertokoan Kranji dan masih dalam tahap pembangunan. Saka Futsal Camp dikelola oleh asisten timnas futsal, Sayan Karmadi

Lapangan berstandar Internasional tersebut dan diperkirakan rampung pada akhir November ini.
halaman 2 dari 3
Pelatih asal Jepang tersebut juga berkesempatan mempertunjukan kebolehannya dengan bermain bola plastik bersama beberapa anak yang asyik bermain di sekitar toko. Momen tersebut sempat terekam yang menunjukan keramahan sang pelatih.


Baca Juga :



Kensuke diperkirakan akan kembali ke Jepang akhir pekan ini. Sementara Skuat timnas futsal akan kembali berlatih pada Februari 2021 mendatang untuk menghadapi AFC Futsal Championship.

AFC Futsal Championship dijadwal ulang pada 23 Maret - 3 April 2021. Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 3 dari 3


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1605340893849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?