Lokasi TC Timnas U-19 di Luar Negeri akan Terjawab dalam Waktu Dekat


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/11/20 - 07:10
  •    774

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri saat diwawancara awak media di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri saat diwawancara awak media di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. (Sumber foto:Rizqi Ariandi/Bolalob)

PSSI akan segera menentukan lokasi untuk pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 berikutnya. Sejauh ini, ada dua negara yang menjadi kandidat, yaitu Spanyol dan Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Menurutnya, keputusan terkait lokasi TC Timnas U-19 akan diketahui dalam dua hari ke depan.

"Dalam satu atau dua hari ke depan akan di-update oleh PSSI terkait dengan lokasi TC," kata Indra Sjafri, saat dihubungi wartawan.

"Saat ini masih paralel antara Korea Selatan dan Spanyol," tutur Indra menambahkan.

Baca Juga :


Namun, Indra juga membuka opsi kalau Timnas U-19 bisa saja tetap menggelar TC di dalam negeri. Karena itu, PSSI masih menunggu perkembangan terakhir terkait situasi pandemi Covid-19 di Spanyol atau Korea Selatan.

"Sekarang masa pandemi ini kami tidak bisa (menyiapkan) plan A saja, harus ada (plan) B, C, dan seterusnya. Kecuali normal baru bisa kami tentukan," ujar Indra.

Saat ini Timnas U-19 tengah menggelar TC di Jakarta. Agenda tersebut akan berakhir pada 23 November mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605861002530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?