Cesc Fabregas Puji Sosok Mourinho dan Akui Tidak Akur dengan Guardiola


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/11/20 - 10:00
  •    1.359

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas (Sky Sports)

Nama Cesc Fabregas memang dikenal sebagai pemain yang sempat memperkuat beberapa tim besar Eropa dan juga sempat bekerjasama dengan pelatih-pelatih ternama. 

Saat mengawali karier profesional di Arsenal, Fabregas memang dikenal sangat dekat dengan sosok Arsene Wenger. Ia bahkan ditunjuk sebagai kapten tim diusia yang masih cukup muda. 

Hijrah ke Barcelona pada tahun 2011, Fabregas bekerjasama dengan sosok Pep Guardiola dan ketika memutuskan kembali ke Inggris, ia bertemu sosok Jose Mourinho di Chelsea

Fabregas pun berbagi cerita tentang hubungannya dengan Mourinho sampai saat ini. Ia mengaku masih berhubungan dengan sangat baik dengan pelatih yang membawanya kembali ke Inggris pada tahun 2014 lalu. 

“Mourinho adalah orang yang paling menginspirasi saya untuk meninggalkan Barca pada tahun 2014 lalu," ucap Fabregas dilansir media Spanyol, Tot Costa

“Dia bilang bahwa kami bisa saja bersama ketika dia melatih Chelsea dan saya main di Arsenal. Begitu juga ketika dia melatih Real Madrid dan saya di Barcelona,” tutur pemilik 110 caps di timnas Spanyol itu.

Baca Juga :


"Dia memberi tahu saya tentang proyeknya. Saya memprioritaskan sisi profesional, dan hari ini saya terus berkomunikasi dengannya sebagai teman, dia banyak membantu saya saat itu dan dengannya saya memainkan salah satu musim terbaik saya,” tambahnya. 

Lain Mourinho, lain pula Pep Guardiola dimata Fabregas. Walaupun sama-sama berasal dari akademi La Masia, ternyata Fabregas mengakui bila ia memiliki hubungan yang buruk dengan Guardiola. 

"Dengan Guardiola, saya sudah tidak berbicara lagi. Ada hal-hal yang terjadi yang tidak perlu saya bicarakan," kata Fabregas.

"Dia adalah idola saya di masa kecil. Mungkin dia adalah orang yang paling banyak saya pelajari sebagai pemain, sebagai idola, dan kemudian sebagai pelatih. Tapi saya rasa hanya sebatas itu,” tutup pemain yang saat ini memperkuat AS Monaco tersebut. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610583002365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?