Manajemen Bali United Bagikan Buku untuk Pelatih Lokal Pulau Dewata


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/11/20 - 09:30
  •    425

Manajemen Bali United berfoto dengan peserta pelatihan Lisensi D
Manajemen Bali United berfoto dengan peserta pelatihan Lisensi D (Baliutd.com)

Manajemen Bali United melakukan aksi positif dengan mendonasikan buku yang berisi materi kepelatihan untuk pelatih-pelatih muda lokal di Pulau Dewata. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu (18/11) sore di Lapangan Kapten Japa, Denpasar.

Pemberian puluhan buku ini diserahkan kepada tim pengajar dan calon-calon pelatih masa depan Indonesia. Mayoritas peserta memang merupakan pelatih muda Bali yang sedang menjalankan program Kepelatihan Lisensi D.

Salah satu pelatih yang juga memberikan materi kepada para peserta, Wayan Sukadana menuturkan bila buku ini sangat bermanfaat bagi para peserta yang baru memulai sebagai seorang pelatih.

Baca Juga :


Menurut mantan pemain belakang Gelora Dewata ini, buku tersebut akan menambah pemahaman para peserta selain tentunya materi yang diperoleh di lapangan.

"Pertama tentu saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bali United. Kedua, tentu materi buku yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk anggota peserta Lisensi D ini," kata Sukadana dilansir situs resmi Bali United.

"Artinya materi yang sudah kami berikan di lapangan akan lebih sempurna lagi dengan tambahan materi dari buku yang diberikan oleh manajemen Bali United ini," sambung pelatih yang terakhir menjadi arsitek Perseden Denpasar ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608341402040

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?