Kevin Sanjaya dkk. Bakal Diajak Ngobrol Personal oleh Ketum Baru PBSI


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/11/20 - 10:10
  •    558

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PBSI yang baru.
Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PBSI yang baru. (Dok. PBSI)

Agung Firman Sampurna resmi terpilih menjadi Ketua Umum PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) pada awal bulan ini. Menurutnya, bangga sudah pasti menghinggapi dirinya saat ini, tapi yang lebih penting adalah ambisinya dalam meneruskan roda bulutangkis Indonesia ke arah lebih maju.

"Menjadi ketua umum PBSI adalah kepercayaan yang besar yang diberikan kepada saya, oleh karena itu perkenankan hari ini saya sampaikan betapa saya sangat merasa terhormat dan bangga ada di olahraga yang bisa mengumandangkan Indonesia Raya di kancah internasional," tuturya dalam keterangan resmi PBSI.

"Kita harus lanjutkan, dengan kerja keras, disiplin, upaya dan perjuangan kita sama-sama, kita rebut kembali supremasi bulutangkis. Bagi saya, organisasi akan maju kalau didukung anggotanya, akan sulit tanpa dukungan dari elmen-elemen yang ada di dalamnya," katanya.

Baca Juga :


Tahapan awal dalam melaksanakan tugas sebagai Ketum adalah menggali infomasi sebanyak mungkin soal kondisi Kevin Sanjaya dkk. di pelatnas PBSI.

"Saya mau ngobrol sama atlet, kalau nggak bisa semua hari ini (19/11/2020), akan kami atur waktunya, sehingga kami punya kesempatan untuk dekat secara personal," ucap Agung.

"Atlet adalah ujung tombak, mereka yang akan bertarung, kita akan sama-sama mengumpulkan informasi mengenai apa saja yang dibutuhkan oleh para pahlawan olahraga supaya bulutangkis Indonesia bisa ke puncak prestasi," ujarnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1579403530422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?