Bukan Legenda Klub Francesco Totti, Roma Tunjuk Nama Lain untuk Jadi Direktur Tim


  •    Robert
  •    20/11/20 - 11:00
  •    1.977

Francesco Totti - AS Roma (Foto: MLS soccer)
Francesco Totti - AS Roma (Foto: MLS soccer)

Sebuah pukulan telah bagi legenda AS Roma Francesco Totti setelah klub ibukota itu telah mengkonfirmasi penunjukan Tiago Pinto sebagai direktur olahraga baru mereka.

Sosok asal Portugal itu datang dari Benfica. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Totti adalah salah satu kandidat untuk mengisi posisi itu di Roma dan berita kemungkinan kembalinya Totti membuat banyak penggemar Roma di seluruh dunia antusias. Namun kenyataannya sekarang para fans mengetahui bahwa Roma telah menunjuk orang lain.

Baca Juga :


“AS Roma dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menyambut Tiago Pinto sebagai Manajer Umum baru klub, Sepak Bola,” bunyi pernyataan.

Pinto, salah satu sosok paling berprestasi di Eropa, adalah Direktur Sepak Bola saat ini di SL Benfica, jabatan yang dia pegang sejak 2017, sebelum dia mengelola divisi seluruh cabang olahraga klub antara 2012 dan 2017. halaman 2 dari 3
Sementara itu Pinto dengan senang hati menerima tawaran menarik dari Roma dengan pemilik barunya.

“Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan Roma pada saat yang menyenangkan dalam perkembangan klub. Meninggalkan Benfica adalah keputusan yang sangat sulit, mengingat apa yang telah kami capai bersama selama delapan tahun terakhir, tetapi peluang untuk bergabung dengan Roma yang bangkit kembali dan berkontribusi pada momentum itu di bawah kepemilikan baru yang dinamis ini adalah peluang profesional yang tidak dapat saya tolak."

Baca Juga :


Sebelumnya pemilik baru Roma, Dan and Ryan Friedkin sempat bertemu dengan Totti dan memunculkan spekulasi soal penunjukan legenda Italia itu sebagai direktur klub yang baru.

Sosok berusia 44 tahun itu pensiun dari profesional pada Juli 2017 setelah menghabiskan seluruh karirnya bersama Roma, memainkan 785 pertandingan resmi untuk klub. Dia kemudian mengambil peran manajer komersial setelah pensiun dan meninggalkan klub pada musim panas 2019. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1607272322043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?