Tak Dapat Tempat di Inter, Eriksen Kembali ke Liga Premier?


  •    Robert
  •    20/11/20 - 11:10
  •    1.550

Christian Eriksen - Inter (Foto: La Gazzeta)
Christian Eriksen - Inter (Foto: La Gazzeta)

Arsenal harus melihat kemungkinan untuk mendatangkan Christian Eriksen pada jendela transfer Januari mendatang, kata mantan striker Gunners Kevin Campbell.

Playmaker Denmark itu tidak senang di Internazionale dan tampaknya akan tersedia di bursa transfer musim dingin. Jika Inter memutuskan untuk melepas Eriksen pada bulan Januari, Arsenal seharusnya mengajukan tawaran, meskipun ia sempat bermain untuk rival terbesar Arsenal, yakni Tottenham Hotspur.

Eriksen memainkan total 305 pertandingan untuk Tottenham sebelum pindah ke Inter pada 2019.

"Eriksen bermain untuk rival tapi kita semua tahu kualitas yang dia miliki, itu pasti,” kata mantan striker Arsenal, Campbell kepada Football Insider.

Baca Juga :


"Itu tidak cukup berhasil baginya di Inter sekarang dan saya yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Arsenal."

"Saya tidak peduli jika dia bermain untuk Spurs - dia adalah pemain hebat yang bisa membawa sesuatu untuk Arsenal. Saya tidak akan keberatan jika kita menukar Eriksen dengan Xhaka. Kuncinya adalah membangun dan menggemukkan skuat itu untuk menantang dan Anda tidak akan pernah memiliki cukup pemain berkualitas."

Eriksen bisa tersedia dengan harga murah di bulan Januari karena Inter akan dengan senang hati melepas pemain Denmark itu karena gajinya yang terlampau tinggi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611583802465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?