Sosok Yang Menemukan Bakat Messi Buka Suara Soal Masa Depan Sang Bintang di Barcelona


  •    Robert
  •    20/11/20 - 11:30
  •    3.540

Lionel Messi - Barcelona (Foto: Marca)
Lionel Messi - Barcelona (Foto: Marca)

Lionel Messi akan bertahan di Barcelona setelah kontraknya habis di akhir musim ini, kata mantan pelatih klub Catalan, Carles Rexach.

Penyerang Argentina itu mengajukan permintaan transfer selama musim panas karena dia ingin meninggalkan Barcelona usai keretakan hubungannya dengan dewan dan mantan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga :


Bartomeu telah mengundurkan diri pada bulan lalu dan Rexach mengatakan dia yakin Messi akan tetap bertahan di Barcelona.

"Terima kasih Tuhan, dia menjadi solusi untuk masalah Barcelona", kata Rexach.

"Bagi saya, dia tidak melakukan hal yang benar dengan burofax, saya harus katakan, meskipun saya pro-Messi sepanjang jalan. Itu tidak menguntungkan siapa pun. Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona jika dia tidak memutuskan untuk bermain di level lain, seperti pergi ke Qatar, misalnya." halaman 2 dari 3
Messi belum dikaitkan dengan klub mana pun dari Timur Tengah hingga sekarang karena ia dikaitkan dengan kepindahan uang besar ke Manchester City dan Inter.

City Football Group (CFG), perusahaan yang memiliki City, dirumorkan telah menawari Messi kontrak tujuh tahun senilai 750 juta euro. Kesepakatan itu termasuk dua musim di City di Liga Premier dan kemudian lima tahun di Major League Soccer bersama New York City FC.

Baca Juga :


Carles Rexach merupakan orang pertama dari Barcelona yang menemukan bakat Messi di Argentina. Mantan pemain Barcelona yang biasa disapa Charly itu awalnya juga mengaku terkejut saat melihat Messi untuk pertama kalinya. 

Saat itu Charly datang ke Argentina sebagai pencari bakat Barcelona. Di mana kala itu dirinya disarankan untuk menemui seorang pemain bernama Lionel Messi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610760602634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?