Chelsea Tanpa Havertz dan Pulisic Saat Hadapi Newcastle


  •    Robert
  •    20/11/20 - 12:30
  •    535

Kai Havertz - Chelsea (Foto: UEFA Champions League)
Kai Havertz - Chelsea (Foto: UEFA Champions League)

Dua pemain Chelsea Kai Havertz dan Christian Pulisic akan melewatkan pertandingan the Blues melawan Newcastle United akhir pekan ini di lanjutan Liga Premier Inggris yang ditayangkan oleh MOLA TV pada hari Sabtu (21/11) pukul 19.30 WIB.

Kedua pemain itu masih dalam proses pemulihan dari cedera mereka dan akan absen dalam pertandingan di St. James Park pada hari Sabtu.

Havertz sedang dalam pemulihan dari virus corona, tetapi telah diberi lampu hijau untuk melanjutkan ke sesi latihan.

Diharapkan gelandang Jerman itu, yang juga absen pada jeda internasional dan pertandingan terakhir Nations League, akan bersiap bersama rekan satu timnya untuk pertandingan di Newcastle, tetapi dia diperkirakan tidak akan bepergian.

Baca Juga :


Dia akan tinggal di London untuk melatih kebugarannya karena Chelsea juga akan kembali beraksi di Liga Champions minggu depan.

Menurut The Athletic, Pulisic juga akan absen untuk pertandingan melawan Newcastle karena Chelsea enggan terburu-buru memainkan pemain sayap Amerika Serikat itu.

Pulisic mengalami cedera hamstring selama pemanasan menjelang pertandingan melawan Burnley bulan lalu dan dia telah pulih sejak saat itu. Sama seperti Havertz, Pulisic absen pada jeda internasional. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605780602064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?