Sergio Ramos Mungkin Akan Absen di Tiga Pertandingan untuk Real Madrid


  •    Robert
  •    20/11/20 - 13:30
  •    678

Sergio Ramos - Real Madrid (foto: AS English - Diario AS)
Sergio Ramos - Real Madrid (foto: AS English - Diario AS)

Sergio Ramos diperkirakan akan absen setidaknya tiga pertandingan untuk Real Madrid setelah klub mengonfirmasi bahwa dia menderita cedera hamstring.

Sementara Madrid tidak merinci berapa lama mereka akan tanpa sang kapten, laporan di media Spanyol mengklaim dia tidak akan tersedia lagi pada bulan November.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Villarreal di LaLiga pada hari Sabtu lalu menyusul perjalanan Liga Champions ke Inter pada hari Rabu sebelum melawan Deportivo Alaves pekan depan.

Baca Juga :


Ramos dipaksa keluar karena cedera pada paruh pertama saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman di Nations League pada Selasa.

Pernyataan Madrid yang dirilis pada Kamis berbunyi: "Setelah tes yang dilakukan hari ini di Sergio Ramos oleh departemen medis Real Madrid, pemain tersebut telah didiagnosis dengan cedera hamstring di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai."

Zidane juga akan memiliki kekhawatiran atas Raphael Varane setelah bek tengah itu keluar di babak pertama dalam kemenangan Prancis 4-2 melawan Swedia. halaman 2 dari 3
Opsi pertahanan Madrid diperkirakan tidak akan habis sepenuhnya, dengan Eder Militao (virus corona) dan Nacho Fernandez (lutut) akan kembali untuk perjalanan ke Estadio de la Ceramica.

Los Blancos telah memainkan 115 pertandingan LaLiga tanpa Ramos sejak ia didatangkan dari Sevilla pada Agustus 2005 dan hanya kalah 10 di antaranya.

Baca Juga :


Persentase kemenangan mereka ketika dia tidak tampil adalah 78,3 persen, dibandingkan dengan 67,1 dari 462 penampilannya di papan atas.

Madrid telah kalah dalam dua dari empat pertandingan LaLiga terakhir mereka, sebanyak 33 pertandingan sebelumnya di kompetisi ini, dan mereka akan berusaha untuk menghentikan Villarreal menjadikannya tujuh tak terkalahkan di liga, yang akan mewakili rekor terbaik mereka sejak Oktober 2016. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610616601438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?