Khedira Lempar Kode ke Tottenham dan Everton


  •    Robert
  •    20/11/20 - 14:30
  •    697

Sami Khedira - Juventus (Foto: Juventus.com)
Sami Khedira - Juventus (Foto: Juventus.com)

Sami Khedira ingin mewujudkan impian masa kecilnya dengan bermain di Liga Inggris saat ia tersingkir dari skuat Juventus musim ini.

Gelandang Jerman tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana Andrea Pirlo di Juve, dengan pemenang Piala Dunia berpotensi pindah pada Januari mendatang.

Pemenang Piala Dunia Khedira membantah laporan bahwa dia menolak menandatangani kontrak baru dengan juara Serie A itu, tetapi dia akan pergi dan papan Liga Premier Inggris adalah tujuan yang diinginkannya.

"Ketika saya masih kecil, selalu menjadi impian besar saya untuk menjadi pemain Liga Inggris," kata pemain berusia 33 tahun itu, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, kepada Sky Germany.

Baca Juga :


“Saya sangat senang dan puas dengan karir saya sampai sekarang tetapi satu hal masih hilang karena saya selalu memiliki mimpi ini dan itu tidak pernah menjadi kenyataan… untuk menjadi bagian dari Liga Premier.

"Saya telah menonton begitu banyak pertandingan Liga Premier sejak saya masih muda; bahkan sekarang saya banyak mengikuti Liga Premier.

"Saya selalu menikmati bermain dengan tim saya untuk bermain di Liga Champions melawan klub-klub Inggris. Suasana, gaya dan ide sepak bola selalu membuat saya terkesan.

"Jika memungkinkan, itu pasti akan menjadi mimpi yang sangat besar [menjadi kenyataan] dan kehormatan menjadi bagian dari Liga Premier."

Meskipun dia tidak memberikan indikasi klub favoritnya, Khedira memuji pelatih Tottenham Jose Mourinho, seorang sosok yang pernah bekerja dengannya di Real Madrid. halaman 2 dari 3
Menjelaskan rasa hormatnya kepada pemain Portugal itu, Khedira berkata: "Karena kepribadiannya, dia selalu jujur, lugas, jernih dalam pikirannya dan pelatih yang hebat.

"Banyak orang berbicara tentang dia [menjadi] terlalu bertahan, tapi dia pemenang, dia juara. Itulah mengapa dia paling mengesankan saya."

Tapi Mourinho bukan satu-satunya pelatih di Liga Premier yang memenangkan kekaguman Khedira, dengan manajer Everton Carlo Ancelotti juga datang untuk memuji.

Baca Juga :


"Saya sangat menikmati bekerja dengan Jose Mourinho tetapi ada banyak pelatih yang ingin saya ajak kerja sama," kata Khedira.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak lagi kepada Jose Mourinho, tetapi itu bukan satu-satunya pria yang akan saya katakan ingin saya ajak bekerja sama lagi.

"Ada banyak pelatih, bahkan di Liga Premier yang sangat saya hormati. Ancelotti melakukan pekerjaan dengan baik saat ini dan kepribadian yang hebat.

"Dia adalah salah satu pelatih yang juga membuat saya terkesan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611385202327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?