Sang Ayah Bicarakan Masa Depan Erling Haaland di Dortmund


  •    Robert
  •    20/11/20 - 15:00
  •    632

Erling Haaland - Borussia Dortmund (Livescore)
Erling Haaland - Borussia Dortmund (Livescore)

Erling Haaland ingin memenangkan trofi bersama Borussia Dortmund dan tidak memikirkan pindah ke klub Eropa lainnya, menurut ayahnya Alf-Inge Haaland.

Dortmund memenangkan perlombaan untuk mengontrak Erling Haaland dari Salzburg Januari lalu dan dia telah membuat awal yang baik untuk karirnya di Signal Iduna Park, mencetak 27 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Baca Juga :


Wacana kepindahannya ke salah satu klub elit Eropa terus disebut-sebut untuk pemain berusia 20 tahun itu, namun Alf-Inge Haaland menegaskan hal itu belum dibahas.

"Ketika Anda bermain bagus, masuk akal jika klub-klub besar mengetuk pintu Anda, tapi kami berbicara tentang spekulasi di sini," katanya kepada SPORT1.

"Saat ini bukan di benak Erling atau saya bahwa klub lain akan bersaing untuknya. Kami menandatangani kontrak panjang dengan Dortmund dan mereka memiliki tim yang fantastis untuk Erling sekarang. Kami tidak ingin melihat lebih jauh ke depan." halaman 2 dari 3
Ditanya apakah di akhir musim sang anak bisa pergi dari Dortmund, Al-Inge menjawab: "Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami belum membicarakan langkah seperti itu. Saya pikir dia ingin memenangkan beberapa trofi bersama Dortmund. Itu adalah tujuannya.

Baca Juga :


"Erling masih bisa mencapai banyak hal di Jerman dan membuat kemajuan besar. Pindah ke luar negeri bukanlah prioritas kami."

"Saya terkadang berpikir dia ingin dan bisa menegaskan dirinya di liga manapun. Saat ini, dia bahagia di Bundesliga dan fokus pada Dortmund. Dia hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan tidak melihat terlalu jauh ke depan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605663002297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?