Bek Kiri Manchester City Ungkap Kemiripan Guardiola dan Nagelsmann


  •    Robert
  •    20/11/20 - 21:00
  •    1.660

Julian Nagelsmann dan Pep Guardiola (Foto: T Mobile)
Julian Nagelsmann dan Pep Guardiola (Foto: T Mobile)

Manajer Manchester City Pep Guardiola dan pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann memiliki kemiripan hampir 95 persen, tetapi Angelino hanya merasa dipercaya oleh salah satu dari mereka.

Angelino bergabung dengan Leipzig dengan status pinjaman Januari lalu, setelah gagal mendapatkan menit bermain reguler di bawah Guardiola setelah City menerapkan klausul pembelian kembali dalam kontraknya dengan PSV pada Juli 2019.

Di Red Bull Arena, bek kiri Spanyol ini telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist di Bundesliga.

Baca Juga :


Angelino juga menjadi faktor penting dalam perjalanan mengejutkan Leipzig ke semifinal Liga Champions musim lalu dan kembali ke klub dengan status pinjaman untuk musim 2020-21 dengan opsi untuk membeli.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dan membuat tiga assist di Liga Champions sejak kedatangan pertamanya di Leipzig, dengan Trent Alexander-Arnold (15) satu-satunya bek yang memberikan lebih banyak umpan kunci.

Nagelsmann menjadi pelatih Bundesliga termuda ketika ia mengambil alih Hoffenheim pada 2016 dan, masih berusia 33 tahun, diperkirakan akan terus meniru Guardiola sebagai salah satu tokoh olahraga terkemuka. halaman 2 dari 3
"Dalam hal-hal tertentu mereka mirip satu sama lain: dalam cara mempersiapkan pertandingan, pelatihan atau mengetahui apa yang mereka inginkan. Saya akan mengatakan mereka 95 persen sama dalam aspek-aspek itu," kata Angelino kepada AS.

“Julian selalu mencari kelemahan lawan dan selalu ingin bermain dengan bola, itu semua tergantung dari itu. Jika kami bisa merebut bola dalam waktu tiga detik, maka kami bisa mendominasi dengan cepat.

"Itu membuat tim bermain bagus. Kami memainkan sepak bola yang menarik. Kami menciptakan banyak peluang, kami memiliki penguasaan bola. Beberapa pertandingan tidak berjalan seperti itu, tetapi umumnya kami memiliki banyak peluang."

Baca Juga :


Ditanya apa yang menghentikannya mencapai level yang ia capai di bawah Nagelsmann bersama Guardiola, Angelino berkata: "Saya yakin semuanya kembali ke masalah kepercayaan.

"Sebelum saya berada di Belanda, saya tidak siap bermain untuk City. Tetapi setelah waktu saya di PSV, saya tahu saya siap. Saya juga membutuhkan kontinuitas, tidak terlalu sering satu pertandingan.

"Saya tidak tahu apa itu, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak saya miliki. Kemudian saya datang ke Leipzig dan sejak hari pertama Julian telah memberi saya hampir segalanya, dan saya sangat bahagia." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610690401893

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?