Masih Positif Corona, Salah dan Elneny Diizinkan Kembali ke Inggris Pakai Jet Pribadi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/11/20 - 22:00
  •    1.283

Mohamed Salah masih terkonfirmasi postif Corona.
Mohamed Salah masih terkonfirmasi postif Corona. (liverpoolfc.com)

Mohamed Salah sejatinya masih terkonfirmasi positif virus Corona. Namun, ia diizinkan untuk terbang dari Mesir ke Inggris, markas Liverpool.
Menurut Sky Sport, Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengizinkan Salah kembali ke klubnya dengan jet pribadi.

Di timnas Mesir, sebenarnya tak hanya Salah yang terpapar Corona. Pemain Arsenal, Mohamed Elneny ppun mengalami nasib yang sama ketika membela Mesir di jeda internasional.

"Federasi Mesir telah melakukan kontak dan koordinasi berkelanjutan dengan kedua klub (Liverpool dan Arsenal) karena masing-masing dari mereka (Salah dan Elneny) terinfeksi virus corona," tulis pernyataan EFA.

Baca Juga :


Kedua pemain akhirnya tak bisa ambil bagian dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Afrika melawan Togo setelah pada 13 November 2020 dinyatakan positif Corona.

Pada 18 November 2020 Salah dan Elneny menjalani tes lanjutan, namun hasilnya masih positif. Jadi, adaikan mereka kembali ke Inggris keduanya harus menjalani isolasi mandiri sesuai protokol pemerintah Inggris.

Sementara itu, Salah dan Elneny dipastikan bakal absen dalam laga lanjutan kedua tim masing-masing. Salah akan absen membela Liverpool pada laga melawan Leicester City (22/11/2020) dan Elneny absen di partai kontra Leeds United (22/11/2020). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611543602746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?