Tegas! Bhayangkara FC Larang Pemainnya Ikut Tarkam


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/11/20 - 19:10
  •    1.140

Kombes Pol Sumardji saat memberikan keterangan kepada awak media
Kombes Pol Sumardji saat memberikan keterangan kepada awak media (Sumber foto:Bolalob)

Manajemen Bhayangkara FC secara tegas melarang para pemainnya untuk ikut turnamen sepak bola di luar aktivitas tim atau lazim disebiut tarkam. Indra Kahfi dkk. diminta tetap profesional dengan selektif memilih kegiatan supaya terhindar dari risiko cedera.

Untuk diketahui, ditundanya lanjutan Liga 1 musim ini membuat sejumlah pemain profesional, bahkan yang berlabel pemain tim nasional seringkali mengikuti fun football atau bertanding futsal untuk mengisi kekosongan kegiatan.

Namun, untuk pemain Bhayangkara FC, mereka diminta tidak asal ikut kegiatan di luar tim.

"Untuk saya, sebaiknya pemain jangan sampai mengikuti tarkam. Sebab, risikonya besar. Bisa sampai cedera atau yang lain. Untuk para pemain, sekarang lebih baik mengikuti saja program yang dibuat oleh tim pelatih untuk menjaga kondisi,” kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji.

Baca Juga :


Hal senada diungkapkan oleh Media Officer Bhayangkara FC, Angga Bratama.

Angga mengatakan sebelum tim diliburkan, para pemain diminta oleh manajemen dan tim pelatih untuk menjaga kondisi dengan berlatih mandiri tanpa perlu ikut tarkam.

"Waktu masih ada latihan memang dilarang (ikut tarkam), tapi pas dikasih libur ini belum ada perintah resminya dilarang. Tetapi juga tidak ada disuruh cari tarkam atau sejenisnya, intinya mereka disuruh jaga kondisi dan tetap dikasih program latihan,” tutur Angga. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618189802375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?