Real Madrid Bisa Dapatkan Bintang Timnas Spanyol Pengganti Sergio Ramos dengan Harga 50 Juta Euro


  •    Rizka Perdana Putra
  •    21/11/20 - 07:30
  •    5.874

Sergio Ramos (kiri) dan Pau Torres
Sergio Ramos (kiri) dan Pau Torres (Diario AS)

Real Madrid tengah berancang-ancang andai Sergio Ramos memilih hengkang di akhir musim. Salah satu kandidat penggantinya adalah bek muda Villarreal dan Timnas Spanyol, Pau Torres.

Torres mampu mencuri perhatian setelah tampil menjanjikan bersama Villarreal musim 2019/20 lalu. Bek 23 tahun itu menjadi pemain pilar dan hanya absen 4 kali di LaLiga sepanjang musim.

Seperti dilaporkan AS, Torres memiliki kemampuan lengkap. Ia nyaman dengan bola, solid di udara serta punya konsentrasi dan ketenangan yang dibutuhkan seorang bek. 

Baca Juga :


Kualitas dan konsistensi permainan Torres itu akhirnya menarik minat pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Tahun ini Torres selalu menjadi pilihan utama lini belakang La Furia Roja berduet dengan Sergio Ramos.

“Merupakan berkah bagi Pau memiliki Sergio Ramos di sisinya. Itu adalah hal yang baik bahwa dia bisa belajar dari seorang bek level dunia, seseorang yang berada di atas batas," kata eks rekan satu tim Sergio Ramos, Raul Albiol.



Nah, dengan segala keunggulan yang dimiliki, pantas kiranya jika Real Madrid menaruh minat pada Pau Torres. Ia pun digadang-gadang menjadi suksesor dari Sergio Ramos baik di Timnas Spanyol maupun di tim Los Merengues.

Bek berpostur 191 cm itu juga bisa diperoleh dengan harga pasti. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro [yang bisa naik menjadi 75 juta euro dengan sejumlah syarat].

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605853802489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?