Thailand Five: Thailand Menang Tipis, All Star Brazil Memimpin Klasemen


  •    Rissalah Maulana
  •    20/11/20 - 18:56
  •    3.544

thailand five
foto: thailand five

Turnamen futsal Thailand Five telah menyelesaikan matchday pertama pada Kamis (19/11) lalu di Bangkok Arena. Dua laga telah dihelat pada hari pertama tersebut.

Di laga perdana, All-Star Brazil yang diperkuat oleh pemain asing asal Brazil yang memperkuat Liga Futsal Thailand sukses meraih kemenangan dengan skor besar 5-1 atas tim Thailand B yang dilatih pelatih Black Steel Manokwari, Rakhpol Saitnengam.

Paulo Andre mencetak dua gol di laga ini. Sementara tiga gol lainnya dicetak Fabio Junir, Airton dan Ramon Pavao. Sementara satu gol Thailand B dicetak Tanapol Maneepetch.

Baca Juga :


Di laga kedua, skuat timnas Thailand A hanya mampu menang tipis atas All Star Thailand yang merupakan pemain lokal kumpulan dari Liga Thailand 2-1.

Dua gol Thailand dicetak Peerapat Kaewwilai dan Warut Wangsama-aeo. Sementara satu gol All Star Thailand dicetak Bunhan Khantichaikachon.

Untuk sementara All Star Brazil berada di puncak klasemen unggul selisih gol. Laga akan berlanjut pada Sabtu (21/11) dengan jadwal sebagai berikut:
halaman 2 dari 3
13.00 WIB All Star Brazil vs All Star Thaileague
15.30 WIB Thailand B vs Thailand A

Thailand Five ini rutin digelar tiap tahun sebagai ajang uji coba timnas futsal Thailand menghadapi agenda Internasional. Biasanya peserta yang diundang adalah tim-tim dari beberapa benua.

Namun pandemi Covid-19 memaksa mereka menggelar turnamen dengan format berbeda. Berbeda dengan sebelumnya, timnas futsal Thailand akan menghadapi pemain-pemain yang berada di dalam kompetisi liga futsalnya. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Evan Soumilena!

Terakhir diubah:  20/11/20 - 20:10






Video Trending



Berita Terkait


1605864602116

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?