Kensuke Takahashi Sempat Panggil Pemain Baru di TC Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    20/11/20 - 18:58
  •    2.615

muhammad fajriyan
muhammad fajriyan

Pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, sempat memanggil pemain baru di luar daftar 19 penggawa yang menjalani pemusatan latihan di Baskhara Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Terdapat dua pemain baru yang dipanggil yaitu Friski Dwiki dan Muhammad Fajriyan. Keduanya merupakan pemain Bintang Timur Surabaya. Ada beberapa hal yang membuat Ken memanggil dua pemain tersebut.

"Ada berbagai faktor. Salah satunya banyak pemain cedera, jadi kita kekurangan orang. Bukan hanya cedera juga, tapi ada hal lain yang membuat beberapa pemain tak bisa berlatih," ucapnya dalam wawancara di kanal youtube Bintang Timur Surabaya.

Untuk Fajriyan, namanya sudah ada di dalam daftar besar pemain oleh Kensuke. Fajriyan juga pernah mengikuti seleksi timnas futsal pada 2019 lalu di Yogyakarta. Kensuke juga memuji penampilan pivot asal Karawang tersebut dalam latihan.



Baca Juga :


"Jadi kemarin kita minta beberapa pemain bts untuk bantu ikut latihan. Pada saat latihan game kemarin fajriyan menampilkan performa yang luar biasa. Dan memang sebelumnya sudah masuk di list yang besar yang saya punya. Setelahnya kesempatan itu didapat sama fajriyan makanya saya panggil," ungkap Ken.

Skuat timnas futsal telah menyelesaikan satu bulan pemusatan latihan dari 12 Oktober hingga 14 November lalu. Mereka akan kembali berkumpul pada Februari 2021.

AFC Futsal Championship yang merupakan agenda utama timnas Indonesia dijadwal ulang pada 23 Maret - 3 April 2021. Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Bambang Bayu Saptaji - #ASKPLAYER Dapat Jodoh Lewat Futsal







Video Trending



Berita Terkait


1605340893849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?