Wow! Positif Covid-19, Stefano Pioli Latih AC Milan Pakai Drone


  •    Dwi Anggoro
  •    21/11/20 - 07:10
  •    503

Stefano Pioli
Football Italia

Panggilan telepon, obrolan video, dan drone untuk memeriksa sesi latihan secara langsung itulah cara Stefano Pioli melatih AC Milan meski terkena Covid-19.

Ahli taktik Italia dinyatakan positif Covid minggu ini bersama asisten pelatihnya Giacomo Murelli. Oleh karenanya, mantan bek Milan Daniele Bonera yang merupakan salah satu anggota tim Pioli akan bertugas melawan Napoli di San Paolo pada akhir pekan ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Pioli masih bisa mengikuti sesi latihan Milan berkat drone yang terbang di atas Milanello. Drone tersebut menampilkan aksi para pemain secara langsung di layar TV Pioli di rumah.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sebelum pelatihan, Pioli membuat videocall dengan tim, asistennya, dan dengan dokter tim Stefano Mazzoni untuk mendapatkan kabar terbaru tentang pemain yang cedera. Sampai hari ini, hanya Rafael Leao yang absen.

Setelah selesai, Pioli juga menganalisis sesi latihan dengan stafnya dan terkadang dia melakukan panggilan telepon individu dengan pemain. Itu bukan pertama kalinya seorang pelatih di Italia tidak bisa bertanggung jawab atas permainan timnya karena Covid.

Pelatih Italia Roberto Mancini juga dilarang melatih Azzurri dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Estonia, Polandia, dan Bosnia dengan asistennya Alberico Evani yang membawa Italia meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Milan sendiri saat ini memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia dan kemenangan atas Napoli tentunya akan semakin mengokohkan posisi mereka dipuncak.
halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1606003802075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?