AC Milan dan Juventus Sama-Sama Kejar Wonderkid Rennes


  •    Dwi Anggoro
  •    21/11/20 - 07:00
  •    641

Eduardo Camavinga
Tribuna

Target AC Milan dan Juventus, Eduardo Camavinga telah membuka pintu keluarnya dari Rennes dengan mengatakan kita akan lihat apa yang terjadi musim depan.

Pemain berusia 18 tahun itu dikabarkan telah dilacak oleh kedua raksasa Serie A tersebut dengan kontraknya yang berjalan hingga Juni 2022.

“Saya membaca berita tentang (minat klub-klub besar), tetapi untuk saat ini saya adalah pemain Rennes dan saya tidak memikirkan tim lain,” katanya pada konferensi pers.

“Saya memiliki kontrak hingga Juni 2022, saya adalah pemain Rennes dan kita akan lihat apa yang terjadi musim depan," lanjutnya.

Baca Juga :


“Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan akan ada waktu untuk membicarakannya. Saya akan bertemu dengan klub dan tidak akan mengganggu saya untuk memperbarui klub tempat saya dibesarkan,” tambahnya.

Klub top Eropa lainnya seperti Manchester City, United PSG, dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu.

"Saya bermimpi bermain di tim besar tapi saya tidak punya tim favorit," pungkasnya.

Camavinga telah mencatatkan 52 caps senior Rennes serta dua penampilan dan satu gol bersama tim nasional Prancis. halaman 2 dari 2


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1606107603573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?