Dua Pemain Tottenham Hotspur Ini Seharusnya Dibeli Inter Milan, Bukan Eriksen


  •    Dwi Anggoro
  •    21/11/20 - 06:10
  •    2.246

Son Heung-Min dan Harry Kane
Getty Images

Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan pernah kembali ke Inter. Ia juga mengungkapkan pemain Tottenham Hotspur yang seharusnya dibeli Nerazzurri alih-alih Christian Eriksen.

Bergomi, pemenang Piala Dunia Italia 1982 adalah salah satu pemain paling ikonik Inter yang pernah memainkan 757 pertandingan bersama Nerazzurri. Dia sekarang bekerja sebagai pakar di Sky Italia.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama: Saya memiliki tim di hati saya, tetapi saya bekerja untuk TV yang hidup dengan langganan,” katanya kepada Radio Nerazzurra.

“Mereka melakukan riset pasar, ketika Anda menandatangani kontrak, Anda harus pergi ke sana dengan sepengetahuan Anda, sebisa mungkin tidak memihak," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Bahkan kritik selalu dibuat dengan cara yang konstruktif, tidak mungkin bisa memuaskan semua orang. Tahun lalu saya mengikuti Atalanta, saya bersenang-senang, tetapi tidak ada yang menyadarinya," ungkapnya.

“Jika saya berbicara tentang Inter dan Juventus, ada masalah, perusahaan tahu, itu tapi saya tahu apa yang ada di hati saya. Orang terakhir yang mencoba (membawa saya ke Inter) adalah (Walter) Sabatini," ujar Bergomi.

"Saya juga bercerita tentang kesalahpahaman di masa lalu, yang selalu muncul dari pekerjaan saya sebagai pakar. Dia akhirnya mengatakan kepada saya bahwa tidak ada kesempatan, jadi saya berdamai. Saya selesai dengan itu. Giacinto Facchetti mencoba lebih tetapi tidak ada yang bisa dilakukan."

“Sistem ini berdampak cukup besar padanya. Itu tidak bisa diubah karena memberikan dua striker yang merupakan kekuatan Inter. Bagi saya, Eriksen adalah 'sub leader'", lanjutnya.

"Seseorang yang perlu merasa terlibat jika tidak, dia akan kesulitan. Tapi sejujurnya saya akan mengambil Son atau (Harry) Kane dari Tottenham, bukan Eriksen. Son akan melakukannya dengan sangat baik di Inter," ujar Bergomi.

“Jika Eriksen terbukti bugar, saya yang pertama bahagia. Inter mengatakan itu adalah peluang pasar, tetapi apakah (Antonio) Conte menginginkannya? Kami tidak akan pernah tahu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1605954601882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?