Juventus Siap Rekrut Eks Wonderkid AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    21/11/20 - 06:00
  •    1.563

Manuel Locatelli
Transfermarkt

Juventus tertarik untuk mendatangkan Manuel Locatelli dan menurut Tuttosport Si Nyonya Tua punya rencana untuk mengontraknya pada musim panas 2021.

Produk akademi AC Milan ini bergabung dengan Sassuolo dari Rossoneri seharga 14 juta euro pada 2018. Nilainya sekarang dilaporkan berada di kisaran 40 juta euro naik hampir 4 kali lipatnya.

Menurut Tuttosport, Sassuolo tidak bersedia menjual pemain tersebut pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, Fabio Paratici sudah mulai menghubungi pemain tersebut di akhir musim nanti.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Si Nyonya Tua adalah pengagum lama pemain internasional Italia dan telah melacaknya sejak hari-harinya di Milan. Terlebih Locatelli juga pernah membawa Milan kalahkan Juventus dengan gol yang ia cetak.

Pada laga yang berlangsung 2016 silam, Gol tunggal Manuel Locatelli membawa Il Rossoneri meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Meskipun juara Serie A mungkin tidak dapat menawarkan 40 juta euro untuk membeli pemain secara permanen, mereka dapat mencoba untuk menandatangani Locatelli dengan formula 'kreatif' yang memungkinkan mereka untuk merekrut pemain berusia 22 tahun dengan kesepakatan pertukaran atau dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Bianconeri menukar Miralem Pjanic dengan Arthur Barcelona musim panas lalu dan menandatangani Weston McKennie dan Alvaro Morata dengan status pinjaman dengan opsi untuk pindah permanen di akhir musim. Hal yang sama bisa terjadi dengan Locatelli pada musim panas 2021. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1606105802456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?