Ronald Koeman Kritisi Jadwal Tanding Malam yang Selalu Berakhir Dini Hari


  •    Dwi Anggoro
  •    21/11/20 - 11:10
  •    507

Ronald Koeman
Marca

Ronald Koeman angkat bicara soal waktu pertandingan melawan Atletico Madrid mengingat Barcelona juga bermain di Liga Champions tengah pekan.

Laga Barcelona melawan Atletico akan berlangsung pada 9 malam dan bisa berakhir pada tengah malam. Jadwal ini dikritik oleh Koeman yang menurutnya bakal membuat para pemainnya sangat kelelahan.

“Memainkan pertandingan pada pukul 9 malam tidak membantu kami. Saya memahami bahwa Atletico Madrid dan Barca bermain saat ini karena ini adalah pertandingan besar, tetapi selalu bermain pada jam 9 malam untuk tim yang bermain setiap tiga hari adalah masalah, Anda pulang sangat larut," ungkapnya seperti dikutip dari Football Espana.

“Besok adalah pertandingan penting dan kami harus mendapatkan hasil yang bagus. Atletico Madrid adalah tim kompetitif yang memperebutkan gelar setiap musim dan kami harus cukup bagus untuk menang,” lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Philippe Coutinho akan kembali untuk pertandingan itu, tetapi empat pemain lainnya akan absen. Ronald Araujo, Sergio Busquets, Ansu Fati, dan Samuel Umtiti semuanya cedera. Dari kuartet tersebut, Busquets dan Fati khususnya akan dirindukan, keduanya telah menjadi pemain tetap di bawah Koeman sejauh ini dalam kepelatihannya.

Miralem Pjanic akan diharapkan masuk ke tim utama untuk menggantikan Busquets bersama Frenkie de Jong di lini tengah sementara Coutinho bisa menggantikan Fati di sayap.

Barcelona saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol, enam poin di belakang Atletico di urutan ketiga dan sembilan dari pemimpin liga Real Sociedad. Azulgrana berjarak lima poin dari posisi terbawah Huesca.

Atletico punya masalah sendiri, Luis Suarez dan Lucas Torreira sama-sama dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas internasional bersama Uruguay, dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan yang akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1605938402438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?