Bagus Kahfi Selangkah Lagi Gabung FC Utrecht


  •    Robert
  •    21/11/20 - 11:00
  •    13.371

Bagus Kahfi - Timnas Indonesia U19 (Bolalob)
Bagus Kahfi - Timnas Indonesia U19 (Bolalob)

Bagus Kahfi telah bertemu dan meminta persetujuan Barito Putera untuk mewujudkan mimpinya bermain di Eropa untuk bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh Bagus, dimana ia bertemu dengan petinggi klub termasuk Hasnuryadi Sulaiman.

"no matter how hard it is, or how hard it gets, im going to make it!! bismillah semoga secepatnya," ujar Bagus disertai emoticon bendera Belanda.


Menurut laporan dari KlikKalselcom, Bagus Kahfi didampingi sang ayah, Yuni Puji Istiono, bersilaturahmi dengan Hasnur setelah sudah hampir dari satu tahun berada di Inggris untuk ikut dalam program Garuda Select.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwa, Barito Putera yang merupakan klub sepak bola yang dibangun dengan asas kekeluargaan, sudah sepatutnya antara keluarga harus saling bersilaturahmi.

“Kita ini keluarga, jadi wajar bila kita bersilaturahmi, apalagi Bagus kan lama di eropa,” ujar Hasnur.

Diyakini transfer Bagus ke FC Utrecht akan terjadi dalam waktu dekat dan Barito akan segera mengeluarkan surat keluar sang pemain. Dimana kontrak Bagus masih aktif sampai tahun 2021 mendatang di klub asal Banjarmasin itu.

Baca Juga :


Sementara itu jika sudah resmi bergabung, Bagus akan bermain untuk Jong FC Utrecht atau tim cadangan FC Utrecht yang bermain di Eerste Divisie atau divisi kedua Liga Belanda.

Bagus sudah sembuh dari cedera patah pada pergelangan kakinya bulan Maret lalu saat tampil untuk Garuda Select di Inggris. ia menjalani masa rehabilitasi di Inggris dan saat ini mulai berlatih pemulihan di FC Utrecht. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605434402295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?