Solskjaer Tak Punya Keraguan Dalam Diri Greenwood


  •    Robert
  •    21/11/20 - 13:30
  •    781

Mason Greenwood (kanan) - Manchester United (Foto: British GQ)
Mason Greenwood (kanan) - Manchester United (Foto: British GQ)

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan publik harus menghargai kemajuan yang telah dibuat Mason Greenwood di Manchester United di tengah laporan yang sedang berlangsung tentang sikapnya di luar lapangan.

Pemain berusia 19 tahun menikmati musim apik untuk Setan Merah musim lalu, mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Dia telah berjuang di dalam dan di luar lapangan sejauh musim ini, meskipun, mencetak hanya dua gol dalam delapan penampilan.

Baca Juga :


Greenwood absen untuk kemenangan 3-1 United di Liga Premier atas Everton dua minggu lalu, sementara dia tidak dipilih oleh Gareth Southgate untuk pertandingan internasional Inggris baru-baru ini.

Namun Solskjaer menegaskan ia tak memiliki keraguan dari Greenwod dan sang pemain akan kembali ke tim utama cepat atau lambat.

"Anda kadang-kadang harus mundur selangkah," katanya dalam konferensi pers. "Anak laki-laki itu baru berusia 19 tahun dan dia mengalami tahun yang fantastis. halaman 2 dari 3
"Jika kami mundur setahun ke belakang, saya meninggalkannya di Piala EFL melawan Chelsea. Mason tetap di belakang dan bermain melawan Doncaster Rovers di Checkatrade Trophy untuk mendapatkan waktu bermain, sejauh itulah dia berkembang.

“Sekarang dia punya banyak gol, melakukan debutnya di Inggris, mencetak gol dalam pertandingan U-21 pertamanya dan, tentu saja, berita utamanya adalah tentang kapan dia mencetak gol dan tidak bermain.

Baca Juga :


"Semua orang diperbolehkan untuk tidak sehat. Jika Anda tidak sehat, Anda tidak dapat berlatih. Dia telah pergi delapan atau sembilan hari dari pelatihan jadi kami hanya membangunnya lagi dan saya tidak meragukannya.

"Dia memiliki pemikiran yang sangat baik dan bakatnya ada di sana untuk dilihat semua orang."

United akan berhadapan dengan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (22/11) dini hari pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung hanya di MOLA TV.


halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605925802000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?