Kata Jurgen Klopp Tentang Krisis Cedera Yang Menimpa Liverpool


  •    Robert
  •    21/11/20 - 14:30
  •    636

Liverpool (This is Anfield)
Liverpool (This is Anfield)

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan mengubah banyak hal musim ini karena khawatir akan cedera, meskipun rencana tersebut tidak dapat mencegah krisis pertahanan yang sekarang dihadapi sang juara.

The Reds telah kehilangan hampir semua anggota tim pemenang gelar mereka pada satu waktu atau lainnya di awal kampanye Liga Premier, sementara beberapa pemain kunci menghadapi absen jangka panjang.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez tidak akan kembali hingga akhir musim dan Klopp mencari opsi pertahanan untuk pertandingan hari Minggu melawan Leicester City.

Baca Juga :


Bek kanan Trent Alexander-Arnold absen dan pekan ini juga ada kekhawatiran tentang kebugaran bek kiri Andy Robertson.

Empat bek pilihan pertama Liverpool baru memulai tiga pertandingan liga bersama-sama musim ini, menang dua kali, berada di XI yang sama pada 16 kesempatan pada 2019-20, menikmati 14 kemenangan.

Tetapi manajer The Reds tidak bisa berbuat banyak untuk melindungi Gomez, yang bermain 590 menit di liga sebelum cederanya - lebih nyaman daripada bek tengah lainnya.

"Kami memikirkannya, jadi kami mengubah banyak hal karena musim bagi kami," Klopp menjelaskan. halaman 2 dari 3
"Anda mungkin telah melihat peran Trent berbeda dalam permainan yang dia mainkan; itu tidak naik turun sayap secara konstan, itu lebih banyak di ruang yang berbeda. Itu adalah sedikit petunjuk tentang itu.

"Untuk bek tengah, tidak ada peluang. Akankah Joe memainkan tujuh pertandingan berturut-turut jika kami memiliki solusi lain? Tidak. Tapi kami tidak memilikinya, jadi itu tidak menguntungkan bagi kami semua dan terutama untuk Joe, jelas .

"Kami terus mengubah proses berpikir ini dan kami benar-benar harus memikirkan bagaimana kami dapat menggunakan para pemain dengan cara yang benar, karena target kami selalu jangka panjang, tidak pernah jangka pendek.

Baca Juga :


"Ya, kami juga punya target jangka pendek, tapi target utamanya jangka panjang.

"Kami membutuhkan mereka. Tanpa para pemain, kami bukan apa-apa - dan itulah mengapa kami sangat berhati-hati semampu kami."

Beberapa nama lain yang akan absen adalah Fabinho, Jordan Henderson serta Mohamed Salah yang terkena COVID-19. Sementara Thiago Alcantara mungkin belum bisa dimainkan pada pekan ini.

Liverpool akan menghadapi Leicester City di Anfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Senin (23/11) dini hari pukul 02.15 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610512202486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?