Joao Felix Waspadai Gaya Main Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    21/11/20 - 16:10
  •    553

joao felix
joao felix (foto: atletico)

Barcelona akan menghadapi laga berat lainnya pada Minggu (22/11) pada lanjutan Liga Spanyol melawan Atletico Madrid. Joao Felix bakal menjadi andalan di lini serang Atletico.

Atletico harus kehilangan Luis Suarez yang absen karena terkena Covid-19. Ini membuat Felix diharapkan menjadi pembeda di laga ini. Dalam wawancara dengan beIN Sports, Felix menyebut permainan Barca patut diwaspadai.

“Kita semua tahu bahwa Barcelona suka mempertahankan penguasaan bola,” katanya. “Mereka suka menguasai bola, jadi kami harus berlari lebih dari biasanya. Tapi kami akan memainkan gaya kami yang biasa sehingga kami bisa menyelesaikan pertandingan hebat. ”

Baca Juga :


Meski ditinggal Suarez, Felix mengaku rekan-rekannya yang lain dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi Barcelona.

“Kami dalam kondisi yang baik dan termotivasi menjelang pertandingan,” ujarnya. “Kami melakukannya dengan sangat baik dan mendapatkan hasil yang positif. Kami bermain sangat baik dan sangat termotivasi.”

Di laga sebelumnya pada awal 2020 di Camp Nou, Barcelona bermain imbang atas Atletico dengan skor 2-2. Kemenangan melawan Atletico menjadi penting untuk Barca yang masih berada di papan tengah klasemen. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1605938402438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?