Kesalnya Zidane Melihat Jadwal Padat Real Madrid Hingga Akhir Tahun


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/11/20 - 17:05
  •    590

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (AS English)

Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid akan dihadapkan dengan jadwal super padat saat ini. El Real bakal melakoni 11 laga hingga penutup atahun 2020 nanti.

Laga tandang kontra Villareal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11) malam waktu Indonesia akan menjadi pembuka jadwal super padat yang bakal Los Blancos. 

Dua pekan ke depan, Madrid bahkan harus selalu bermain setiap rentang tiga hari. Usai laga kontra Villarreal, mereka akan menghadapi Inter Milan di Liga Champions pada hari Kamis (26/11) mendatang. 

Karim Benzema dan kawan-kawan kemudian berturut-turut harus bersua dengan Deportivo Alaves (29/11), Shaktar Donestk (2/12) dan Sevilla (5/12). Situasi yang sulit untuk Madrid lantaran beberapa pemain penting mereka saat ini harus menepi.

Baca Juga :


Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal dan Federico Valverde berkutat dengan cedera. Sementara, Casemiro dan Luka Jovic positif Covid-19.

"Saya tidak ingin berdebat, tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa jadwal pertandingan ini terlalu padat. Saya melihat itu dan saya memikirkan tentang kesehatan para pemain. Semua pertandingan kami nyaris tanpa berhenti,' ujar Zidane dilansir Marca.

"Saya tidak hanya berbicara soal pemain saya. Banyak pemain lain mengalami ini juga. Saya khawatir tentang itu. Saya bisa membeberkan pemikiran saya, tapi pada akhirnya tetap orang lain yang membuat jadwal." sambungnya. 

"Pelatih seperti kami harusnya didengarkan. Saya hanya memikirkan tentang kesehatan para pemain dan juga kualitas sepak bola dalam pertandingan kami," tutupnya Zidane. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606383001413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?