Mourinho Sebut Timnya Harus Lakukan Ini Agar Bisa Kalahkan City


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/11/20 - 18:00
  •    1.031

Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur
Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur (Euro Sport)

Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, London pada hari Minggu (22/11) dini hari waktu Indonesia. Laga ini bisa dibilang menjadi big match yang tersaji pada pekan ini dan bisa anda saksikan hanya di MOLA TV.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut anak asuhannya bisa saja memenangkan laga nanti dengan satu catatan, bermain di level tertinggi. 

"Anda harus bermain dengan sangat baik (untuk menang melawan City), sesederhana itu," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga :


"Bermain sangat baik maksudnya adalah tampil bagus di setiap momen permainan dan unggul saat menguasai bola atau tanpa bola," imbuh Mourinho.

"Pada dasarnya, City adalah lawan yang jika Anda tidak konsisten selama 90 menit, Anda tidak akan menang. Anda harus tampil di level tertinggi," tutup Mourinho.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi 17 poin, hanya tertinggal satu poin dibawah Leicester City yang memimpin klasemen.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605880802738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?